Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia Tablet S Kamera 8MP Februari 2017 | Review Kelebihan dan kekurangan

Advertisement

Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tablet S Terbaru – Sony yang dikenal sebagai produsen elektronik terkemuka di dunia, selalu menghadirkan produk terbarunya. Kali ini mereka menghadirkan tablet dengan kemampuan yang tak bisa diapndang sebelah mata. Tablet anyar tersebut mereka labeli dengan Sony Xperia Tablet S. Tablet Sony android terbaru ini memiliki banyak fitur yang cukup memanjakan para penggunanya. Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah telah menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 3 yang memiliki kecepatan luar biasa.
Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tablet S Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Tablet S Terbaru
Namun karena harganya yang selangit, menjadikannya sulit mendapat tempat di hati para penggemarnya. Maklum saja, untuk satu unit tablet ini anda harus merogoh kocek hingga 5 sampai 6 jutaan. Lau apa sajakah kelebihan dan kekurangan Tablet Sony Xperia S yang perlu anda ketahui dan berikut ini ulasannya.

Kelebihan Sony Xperia Tablet S

  • Tablet anyar ini memiliki badan yang cukup ringan hanya 585 gram yang nyaman saat dibawa kemana-mana. Desainnya pun cukup elegan sehingga enak untuk dipandang.
  • Sony membekalinya dengan prosesor tangguh menggunakan NVIDIA Tegra 3 Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1.4 GHz yang membuatnya mampu bekerja lebig optimal.
  • Sony juga telah menyematkan memori RAM yang cukup besar 1 GB yang membuat penggunanya merasa nyaman ketika melakukan multitasking.
  • Sementara pada fitur multimedia, Sony Xperia Tablet S dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP untuk kamera utama. Sementara pada kamera depan beresolusi 1 MP.
  • Pada media penyimpanan data, Sony Xperia Tablet S dibekali dengan tiga pilihan memori yakni 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Tablet ini juga menyediakan slot microSD untuk keperluan memori eksternal.
  • Sony juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang mampu bertahan cukup lama hingga 7 jam lebih.

Kekurangan Sony Xperia Tablet S

  • Meski memiliki layar beresolusi 1280 x 800 piksel dan berukuran 9.4 inch, namun tablet tersebut tidak dibekali dengan layar full HD.
  • Banderolnya yang setinggi langit terasa memberatkan bagi para penggemarnya di Indonesia.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tablet S Terbaru
Demikianlah sedikit informasi mengenai keunggulan dan kelemahan Sony Xperia Tablet S kali ini, semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian. Bila anda tertarik dengan hp terbaru sony xperia tipe lain silahkan cek [DISINI]

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Tablet S Kamera 8MP Februari 2017 | Review Kelebihan dan kekurangan

0 komentar :

Posting Komentar